Musda Golkar se-Provinsi Jambi Dilanjutkan 5 Agustus

200

A.Rahman : DPD II Kota Jambi di tunda hingga batas waktu yang tidak di tentukan

Bungonews.net ,JAMBI – Musyawarah daerah ( MUSDA ) Partai Golkar sebagai – Provinsi Jambi yang semula dijadwalkan 25 Juli 2020 dijeda dikarenakan perayaan idul adha  dan akan kembali digelar 5 Agustus 2020 mendatang .

Penundaan jadwal Musda partai Golkar ini di akui oleh sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, A Rahman

“Ada delapan DPD II lagi yang akan melaksanakan musda, yaitu Muarojambi, Kerinci, Tanjungjabung Barat, Batanghari, Bungo, Tebo, Kota Sungaipenuh dan Merangin,” katanya.

Selain itu menurut A Rahman untuk DPD II Kota Jambi musda  yang di tunda akan di lanjutkan sampai waktu yang tidak di tentukan .

Diletahui Partai Golkar Provinsi Jambi sudah menggelar tiga musda DPD II secara marathon, di Sekretatiat Partai Golkar Provinsi Jambi diantaramya  DPD II Kabupaten Sarolangun, Sabtu 25 Juli 2020. Tontawi Jauhari terpilih secara aklamasi dalam musda itu.

Musda dilanjutkan Minggu 26 Juli 2020 untuk DPD Kota Jambi. Dalam musda ini ada dua kandidat kuat, Budi Setiawan dan Endria Putra.

Musda DPD II Kota Jambi yang berlangsung hingga tengah malam itu ditunda oleh panitia musda. Ada masalah intern yang tidak bertemu saat itu.

Selanjutnya, Senin 27 Juli 2020, musda digelar untuk DPD II Kabupaten Tanjungjabung Timur. M Juber yang menjadi calon tunggal terpilih secara aklamasi.

Sementara itu, kabar yang didapat menyebutkan, Musda DPD II Partai Golkar Kota Jambi harus dilanjutkan hingga pemilihan ketua. ***

( BN – JMSI )

Facebook Comments