Ikut Fit and Proper Test di DPP PKB , Rhonal Febrian Nyatakan siap Bertarung Pilbup Bungo 2020

209

Bungo , Kandidat Bupati atau Wakil Bupati yang Berani dan Fenomenal serta Populer Dimedia Sosial ini dengan Visi  Bungo Bersholawat dan  Dari Rakyat Biaso ini menyatakan siap untuk bertarung dan mengikuti Fit And Poper Test yang dilaksanakan di DPP PKB pada tanggal 6 Maret 2020.

Saat ditanya apakah sudah dapat undangan…..? Alhamdulillah sudah dapat undangan untuk mengikuti Fit and Proper Test yang dilaksanakan oleh DPP PKB.

Sejauh mana kesiapan anda untuk mengikuti Fit and Proper Test …?.Insya Allah sudah siap untuk memaparkan visi dan misi Bungo Bersholawat sebagai kandidat Wakil Bupati yang saya daftar kan di PKB, selaku kader NU dan PKB, saya harus siap untuk bertarung untuk mengikuti proses ini dan siap untuk membesarkan PKB dan NU Di Kabupaten Bungo” Tutur nya

Apa yang mendorong untuk maju sebagai kandidat Bupati atau Wakil Bupati……? Dorongan saya yang terutama untuk maju yaitu mengajak seluruh umat muslim untuk Bersholawat kepada Nabi besar Muhammad Saw dan menjaga tolerasi antar umat beragama, dengan perbanyak Bersholawat , insya allah Bungo akan maju dengan program program yang dirancang untuk tahun 2020 – 2024″;Imbuhnya

Saya akan buktikan  kepada seluruh generasi muda,seluruh masyarakat Bungo bahwa orang orang biasa seperti saya bisa masuk nominasi kandidat bupati atau wakil bupati, hal  ini memberi dorongan kuat kepada saya agar generasi muda kedepan tetap semangat dalam berkompetisi baik Bupati,wakil Bupati,kepala desa  dan DPRD.” tutup nya  ( BN- R. 001)

Facebook Comments