Dedi Hardani Adik Kandung Maidani Diarak Ribuan Relawan dan Tim Pemenang Keliling Kampung

BUNGO788 views

Bungonews net, BUNGO – Dedi Hardani, S.Pd.i  caleg nomor urut 4 dapil 3 partai Gerindra diarak keliling kampung ( dusun ) oleh ribuan relawan dan tim pemenangnya , Jum,at ( 16/02/2024)

Dedi Hardani adik kandung owner Athaya Garden , Maidani ini diarak oleh ribuan massa sambil bersholawat ini merupakan bukti kekompakan dan terlalinnya hubungan silaturahmi sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan Dedi Hardani atas perolehan suara terbanyak sehngva menjadi keterwakilan di DPRD kabupaten Bungo

“Kami baik tim keluarga maupun relawan sengaja berkumpul di Rumah Kandidat untuk bersholawat bersama dan arak-arakan keliling dusun tanda syukur kita telah sukses mengantarkan Dedi Hardani ke DPRD Bungo,”ucap Makwo Daro.

Dia juga berharap terjalin nya silatuhrahmi antar Relawan ini jangan sampai putus kedepannya, karena berkat Relawan dan Tim Pemenangan nama Dedi Hardani tidak akan duduk di Kursi DPRD Bungo.

“Harapan kita sampai kapanpun kekompakan dan talisilatuhrahmi Tim tidak akan terputus,”harapnya.

Sementara itu, Dedi Hardani begitu terharu atas kekompakan dan solid nya Relawan dan Tim 04 pada ajang Pileg kali ini, dirinya sangat bangga memiliki pendukung yang begitu hebat setia.

“Kami sangat bangga dan terharu, kekompakan Relawan dan Tim Pemenangan Dedi Hardani akhirnya bisa membuahkan hasil dalam ajang Pileg 2024 ini. Saya haturkan ucapan terima kasih banyak,”titip Dedi Hardani.

Terlihat Maidani dibarisan terdepan dalam dalam giat keliling dusun bersama Dedi Hardani dan ribuan relawan dan tim pemenang Dedi Hardani ” Ini lah kebersamaan kami ” caption Vidio yang di share di WA Maidani  ( BN )

 

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *