Donasi Terbanyak Untuk Palestina , SMA N 1 Jambi Dapat Penghargaan Dari Pemprov Jambi

JAMBI605 views

Bungonews.net, JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi menganugerahi penghargaan kepada SMA Negeri 1 Kota Jambi, sebagai sekolah pengumpul donasi terbanyak untuk membantu warga Palestina.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris, kepada Kepala SMA Negeri 1 Kota Jambi, Irwansyah S.Pd M.Pd.I, Senin, 4 Desember 2023.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan upacara Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Donasi yang dikumpulkan di SMA Negeri 1 Kota Jambi mencapai Rp.30.017.000,-. Dana itu dikumpulkan dari para siswa, orang tua siswa, kepala sekolah, majelis guru, dan pegawai tata usaha.

Kepala SMA Negeri 1 Kota Jambi, Irwansyah, berharap bantuan itu bermanfaat bagi rakyat Palestina dan menjadi amal saleh untuk warga Smansa (SMA 1) Kota Jambi.

Menurut Irwansyah, sumbangan yang terkumpul tersebut di luar ekspektasi. Dia sangat tidak menyangka donasi yang didapat bisa sebanyak itu.

“Alhamdulillah donasi yang terkumpul di atas ekspektasi,” ujar Irwansyah.

Irwansyah mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada para siswa, orang tua siswa, majelis guru, serta pegawai tata usaha.

“Terima kasih atas kepeduliannya yang luar biasa terhadap penderitaan rakyat Palestina. Semoga donasi yang terkumpul bisa digunakan untuk meringankan beban derita lahir dan batin yang saat ini ditanggung rakyat Palestina,” katanya.

Irwansyah mengajak Keluarga Besar SMA Negeri 1 Kota Jambi berdoa kepada Allah SWT agar rakyat Palestina diberi kekuatan iman, ketabahan, dan keselamatan.

“Serangan yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina adalah sebuah pembantaian yang keji dan tidak beradab. Kita dan dunia internasional mengutuk kebiadaban itu. Kita semua harus bertindak terhadap ketidakadilan dan kejahatan ini,” ujar Irwansyah. ***

 

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *