oleh

Cofee Morning Dengan Insan Pers , Dandim 0416 / Bute Berharap Sinergitas Pers Kawal TMMD ke 112

Bungonews.net, BUNGO – Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyambut pembukaan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo gelar Coffee Morning bersama Insan Pers, bertempat di Aula Makodim 0416/Bute.( 11/09/21)

Selain Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, juga terlihat hadir Kasdim 0420/Sarko, Perwira Staf, dan Insan Pers wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo.

Dalam sambutan nya Dandim menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada insan pers yang telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan pra TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0416/Bute.

“Kami sangat apresiasi dan bangga kepada insan pers, khususnya di Kabupaten Bungo dan Tebo sudah banyak berkontribusi untuk Kodim 0416/Bute.” ujar Dandim

Pers juga telah membantu memberikan informasi kepada masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini” Imbuh nya

Dandim dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa TMMD ke-112 akan dibuka pada tanggal 15 September 2021 mendatang ,untuk itu ia berharap kepada insan pers bersinergi dengan baik serta mengawal semua kegiatan TMMD Tersebut.

” Kegiatan TMMD ini menggunakan anggaran daerah, kami minta kepada rekan media untuk sama-sama mengawalnya. Kami ingin dalam pelaksanaan nantinya tidak ada yang ditutupi,” tegasnya sembari mengatakan bahwa pihak nya akan menggelar perlombaan karya Jurnalistik ( BN.R.001/ Kevin )

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed