Dampingi Isteri Nyoblos Sudirman Zaini Berharap KPPS Netral dan Minta Jangan Ada Yang Golput

477

Bungo news.net, BUNGO – Sudirman Zaini ( SZ) Calon Bupati Bungo Nomor urut 1 Pasangan Erick Muhamad Hendrizal ( SZ- Erick )  berharap kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan suara ( KPPS ) netral dan meminta agar masyarakat menggunakan hak pilih nya sesuai dengan hati nurani dan hindari golput

“Kami berharap agar KPPS bersikap netral dan selalu mengikuti aturan yang ada,” harap Cabup nomor 1 ini

Harapan ini di sampaikan nya saat mendampingi isteri nya menyoblos di TPS 08 RT.12 RW.04 Kelurahan Pasir Putih kecamatan Rimbo Tengah ,pagi ini 08,50 wib  Rabu ( 9/12)

SZ juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bungo, agar gunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani, bukan karena ada sesuatu yang diberikan atau hal lainnya dan tidak Golput.

“Diharapkan kepada semua masyarakat kabupaten bungo gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani kita masing-masing, supaya kedepan kabupaten Bungo lebih baik lagi,” ujar SZ yang berpasangan Dr. Erick.

Tidak hanya itu saja, SZ juga berharap Pemilu pada hari ini berlangsung dengan sukses, Aman, Tertib dan lancar.

“Mudah-mudahan apa yang kita inginkan, apa yang kita niatkan akan terwujud demi kemajuan Kabupaten Bungo kedepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Bungo dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 sebanyak 236.588 pemilih. ( BN/ ynt)

Facebook Comments