8 Dusun Di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Siap Menangkan SZ ERICK

392

Bungonews.net, BUNGO – Pemandangan yang sangat menghebohkan terlihat saat kunjungan Paslon 01 SZ ERICK ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo.

Dr. Erick Muhammad Henrizal, SE., MM saat melakukan kunjungan ke posko posko tim pemenangan SZ Erick yang berada di 8 Dusun yang terletak di kecamatan tanah tumbuh disambut antusias masyarakat dusun.

Agus Saputra salah satu tim pemenangan ataupun koordinator pergerakan untuk SZ Erick mengatakan, bahwa warga 8 dusun kecamatan Limbur lubuk mengkuang sudah siap dan sepakat bersama memenangkan SZ ERICK untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo Periode 2021-2024.

” Rute tadi kita mulai dari hujung dusun rantau tipu, pemunyin, sungai Ipuh, Sekar mengkuang, lubuk tanah terban, Tebo Pandak, Tanjung Bungo, SP3, rebah sungai besar. Alhamdulillah sebanyak 26 unit mobil ikut mengawal kandidat Dr. Erick untuk menyambangi setiap posko tim pemenangan dan warga masyarakat. ” Tuturnya

Agus menambahkan bahwa dalam kesempatan kali ini kita tidak ada tawar menawar lagi, ganti Bupati sudah harga mati kita inginkan perubahan agar Bungo bisa berbenah untuk kearah yang lebih baik lagi.

” Kami warga masyarakat kecamatan Limbur lubuk mengkuang siap menangkan SZ Erick untuk Bupati dan Wakil Bupati Bungo Periode 2021-2024 agar Bungo bisa berbenah ke arah yang lebih baik lagi. ” Di ucapkan di masing-masing posko tim pemenangan setiap dusun.

Tak lupa kaum milenial dan emak-emak pun ikut Handil dalam bagian pemenangan Sz Erick, merekapun sepakat ingin perubahan, karena setiap dusun mempunyai keluhan yang sama, infrastruktur jalan yang semakin parah tidak ada perbaikan dan perhatian dari pemerintah Bungo, jaringan komunikasi (tower Internet) yang tidak tersedia lapangan kerja yang sangat minim dan banyak hal lain yang dikeluhkan.

” Kami sepakat dan siap menangkan SZ Erick, kami yakin pemimpin pilihan kami ini adalah pemimpin yang amanah baik dan jujur, semoga harapan kami kedepan dapat terealisasi dengan baik dan Bungo menjadi kabupaten nomor 1 terbaik se-provinsi Jambi dan disegani secara nasional. ” Harapnya serentak dikumandangkan di setiap dusun

( TIM )

Facebook Comments