Komitmen SZ-Erick Buka Lapaangan Kerja Disambut Baik Kaum Muda-Mudi Bungo

170

Bungonews.net , BUNGO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 1, di Pilkada Bungo 2020, H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), terus mendapat perhatian dari kaum muda. Kaum muda ini terdiri dari lintas komunitas, kecamatan, dan dusun. Mereka mendeklarasikan diri bersatu untuk memenangkan SZ-Erick.

“Adapun komitmen SZ-Erick dengan pemuda, yakni membawa Bungo lebih baik dari sekarang dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya guna mengurangi pengangguran di Kabupaten Bungo. Diharapkan, pemuda-pemudi Kabupaten Bungo dapat menjadi garda terdepan untuk memenangkan SZ-Erick,” kata Cawabup Dr Erick, kepada awak media.

Setelah mendengar keseriusan SZ-Erick dalam membuka lapangan kerja bagi masyrakat Bungo, kaum pemuda dan pemudi langsung tertarik dan masuk ke barisan SZ-Erick. Mereka tentu ingin perubahan dan komitmen seorang pemimpin yang sejalan dengan pemikiran pemuda-pemudi Bungo.

Direktur Barisan Muda SZ-Erick, Debi Krismanto mengatakan, pemuda-pemudi Bungo mendeklarasikan untuk membantu memenangkan SZ-Erick dengan kesadaran diri karena memiliki visi dan misi yang sejalan.

“Jadi, pada dasarnya mereka yang tergabung dalam Barisan Muda SZ-Erick telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1 pada pilkada Bungo, 9 Desember mendatang,” kata Debi.

Menurutnya, ratusan kaum muda-mudi dari perwakilan kecamatan dan dusun ini sepakat mendukung SZ-Erick karena memiliki visi misi berbenah untuk perubahan yang bisa membawa Bungo lebih maju. Dengan jargon “Bungo Berbenah Bungo Menang”. (TMC)

Facebook Comments