Komitmen SZ-Erick Buka Lapaangan Kerja Disambut Baik Kaum Muda-Mudi Bungo

POLITIK476 views

Bungonews.net , BUNGO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 1, di Pilkada Bungo 2020, H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), terus mendapat perhatian dari kaum muda. Kaum muda ini terdiri dari lintas komunitas, kecamatan, dan dusun. Mereka mendeklarasikan diri bersatu untuk memenangkan SZ-Erick.

“Adapun komitmen SZ-Erick dengan pemuda, yakni membawa Bungo lebih baik dari sekarang dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya guna mengurangi pengangguran di Kabupaten Bungo. Diharapkan, pemuda-pemudi Kabupaten Bungo dapat menjadi garda terdepan untuk memenangkan SZ-Erick,” kata Cawabup Dr Erick, kepada awak media.

Setelah mendengar keseriusan SZ-Erick dalam membuka lapangan kerja bagi masyrakat Bungo, kaum pemuda dan pemudi langsung tertarik dan masuk ke barisan SZ-Erick. Mereka tentu ingin perubahan dan komitmen seorang pemimpin yang sejalan dengan pemikiran pemuda-pemudi Bungo.

Direktur Barisan Muda SZ-Erick, Debi Krismanto mengatakan, pemuda-pemudi Bungo mendeklarasikan untuk membantu memenangkan SZ-Erick dengan kesadaran diri karena memiliki visi dan misi yang sejalan.

“Jadi, pada dasarnya mereka yang tergabung dalam Barisan Muda SZ-Erick telah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1 pada pilkada Bungo, 9 Desember mendatang,” kata Debi.

Menurutnya, ratusan kaum muda-mudi dari perwakilan kecamatan dan dusun ini sepakat mendukung SZ-Erick karena memiliki visi misi berbenah untuk perubahan yang bisa membawa Bungo lebih maju. Dengan jargon “Bungo Berbenah Bungo Menang”. (TMC)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *