Pemulihan Ekonomi dan Pendidikan Jadi Prioritas SZ-Erick

141

Bungonews.net, BUNGO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) telah menyatakan tekad akan mempersembahkan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun. Salah satunya yakni pemulihan ekonomi dan pendidikan.

“Kami memiliki lima misi, yang diantaranya adalah meningkatkan infrastruktur daerah, mewujudkan SDM yang unggul, mengembangkan ekonomi kerakyatan, menciptakan tata kelola pemerintah dan keuangan secara akuntabel. Kemudian, meningkatkan pemberdayaan masyarakat secara menyeluruh,” ungkap SZ.

Pasangan calon dengan nomor Urut 1 ini maju pada Pilkada tahun 2020 dengan membawa visi “Bungo Berbenah Bungo Menang”. Dengan indikator Berbenah, Jelas SZ, yaitu terwujudnya Bungo bersih dalam tata kelola keuangan dan pemerintah, bermartabat untuk hajat hidup orang banyak, dan Amanah dalam memimpin.

Dengan berbenah akan tercapai Bungo Menang, lanjut SZ, artinya masyarakat akan merasakan kemenangan baik dari ekonomi dan pemerintahan.

Ditambahkan SZ, bahwa pandemi COVID-19 telah berdampak begitu luar biasa bagi kehidupan masyarakat, khususnya dalam hal sektor ekonomi. Maka recovery (pemulihan) ekonomi khususnya ekonomi mikro akan menjadi prioritas utama dalam program 100 hari jika terpilih nantinya.

“Jika Allah SWT meridhoi dan seluruh masyarakat Bungo memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Bungo, langkah awal untuk pemulihan ekonomi. Kami tidak akan menunggu waktu yang lama untuk meminta waktu khusus kepada Bapak Presiden Jokowi dan para Menteri Kabinetnya guna membicarakan terkait permasalahan pembangunan di Kabupaten Bungo. khususnya terkait pemulihan (recovery) ekonomi dimasa Pandemi COVID-19,” tutupnya. (TMC SZ-Erick)

Facebook Comments