Barisan Muda Satu SZ-Erick Sisir Pemilih Pemula

236

Bungonews.net , BUNGO –  Tim barisan muda satu yang dikomandoi Fauzi terus berbuat, menyakini pemilih pemula dan mengajak segenap masyarakat memilih paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo SZ-Erick pada 9 Desember 2020.

Fauzi, ketua Barisan Muda Satu SZ-Erick terus menyisir dan meyakini pemilih pemula dengan mengenalkan berbagai gagasan pasangan yang dikenal dengan “Bungo Berbenah Bungo Menang”.

“Barisan Muda Satu, terus meyakini para pemih pemula untuk mencoblos paslon normor urut satu (1) SZ-Erick. Kita ingin Bungo ini berbenah dari segala bidang,” kata Fauzi.

Sebut Fauzi, sebagai tim muda satu akan bekerja semaksimal mungking mengajak semua pemilih pemula untuk bersama- sama memenangkan SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

“Jargon Bungo Berbenah Bango Menang sangat tepat, karena menurut kami agar Bungo ini, bisa berbenah dari segala hal. Seperti kita lihat sekarang, keterpurukan ekonomi semakin menjadi jadi,”ujarnya.

Menurut Fauzi, pemilih pemula sangat perlu ditargetkan karena 50 persen dari jumlah pemilih adalah pemilih pemula. Dari segi pandangan pak Sudirman Zaini seorang birokrat dan Erick Muhammad Henrizal seroang pengusaha sukses.

Tentu dengan segudang pengalaman itu dan memiliki banyak ide serta gagasan akan membenah Bungo lebih baik dari lagi dari sekarang. Bang Erick pengusaha muda yang sukses yang tak diragukan lagi kinerjanya.

“Secara konsep Pembangunan, Lobi Melobi, Ilmu, Budaya, serta Agama pasangan ini dalam pandangan kami sangat ideal untuk membawa Bungo yang maju dari segala hal baik Ekonomi, Pembangunan, serta sektor-sektor lain,” ucap Fauzi penuh semangat.

(TMC)

Facebook Comments