Tim Partai Koalisi Kompak Untuk Memenangkan SZ- Erick

424

Syaiful Bahri ; Perahu Besar Belum Tentu Menang Karena Masyarakat Sudah Bosan dengan Janji tanpa Realisasi

Bungonews.net , BUNGO – Demi memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Bungo Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal, tim partai koalisi sudah siap “mati”. Para pimpinan, kader dan simpatisan partai koalisi bahkan sudah membulatkan tekad untuk melawan perahu besar yang dinaiki pasangan Hamas-Apri.

Ketua Koalisi Partai, Saiful Bahri mengatakan bahwa di tim koalisi SZ-Erick ada 7 anggota DPRD. Mereka akan berjuang mati-matian memenangkan bernomor urut 1 di Pilbup Bungo, 9 Desember mendatang.

“Walaupun cuma 7 kursi anggota DPRD dalam koalisi kita yang akan melawan 28 anggota DPRD di pihak sebelah, kami tidak akan gentar. Insya Allah SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024,” tegasnya disambut dengan teriakan ‘Bungo Berbenah, Bungo Menang’.

Saiful menegaskan, kepada semua anggota tim koalisi, tim pemenangan, tim keluarga, tim gerakan muda dan tim sayap bersatu untuk merapatkan barisan. Kata Saiful, tujuan hanya satu yakni mengantar SZ-Erick keluar sebagai pemenang.

“Semua tim SZ-Erick mari kita bersatu menghantarkan SZ-Erick jadi bupati dan wakil bupati. Kemenangan ini tentunya juga kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Bungo,” tegasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Pemenangan SZ-Erick, Syarkoni Syam mengatakan, bahwa partai yang mengusung dan pendukung SZ-Erick merupakan partai yang tidak muluk-muluk.

“Mereka (Hanura, PKB dan Perindo) merupakan partai yang tangguh dan ditambah lagi tiga partai pendukung (Partai Gelora, PSI dan PKPI). Saya sangat yakin, Insya Allah SZ-Erick menang,” jelas Syarkoni.

“Perahu besar belum tentu menang dan kita siap karankan perahu besar yang dinaiki Hamas-Apri. Kita yakin masyarakat Bungo sudah bosan dengan janji-janji petahana,” tegas Syarkoni.

Untuk diketahui, pasangan dengan jargon ‘Bungo Berbenah Bungo Menang’ ini maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bungo 2020 diusung oleh partai Hanura, PKB dan Perindo. Juga didukung tiga partai non parlemen yakni Partai Gelora, PSI dan PKPI.(TMC)

Facebook Comments