oleh

Kunjungan Kornas TRC PPA Di Sambut Hangat Pengurus Korwil Jambi Di BW Luxury Hotel

Bungonews.net – Jambi , Hari ini Kamis (25/6 ) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) berkunjung ke Jambi .

Kunjungan  yayasan mandiri yang intens dalam memperjuangkan hak – hak perempuan dan anak Indonesia dalam rangka  mengibarkan sayapnya hampir di 20 Provinsi, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang biasa di panggil Bunda Naumi ini  tak kenal lelah mengadakan kunjungan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Jambi yang saat ini di kunjungi.

Kedatangan nya di Kota Jambi  bertempat di BW Luxury Hotel, di sambut dengan jamuan sederhana oleh pengurus koordinator wilayah (Korwil) Jambi

Dalam pertemuannya singkat di BW Luxury Hotel, Bunda memaparkan terkait  TRC PPA dan bagaimana cara kerjanya. “Target kita adalah membantu pemerintah dan menumbuhkan rasa peduli,khususnya dalam menuju provinsi ramah dan layak anak”, paparnya.

Selain itu dalam pertemuan tersebut juga membahas rencana pelantikan pengurus TRC PPA Korwil Jambi yang di sepakati akan di gelar pada bulan Agustus mendatang .

” Ayo kita suarakan bersama Gerakan memutus mata rantai kejahatan terhadap perempuan dan anak, dengan semboyan “Stop Kekerasan Terhadap Perempuan & Anak Indonesia”, Pungkas Bunda.

Dalam kesempatan itu ,Bayu Anugerah koordinator wilayah TRCPPA Jambi mengucapkan ucapan selamat datang untuk KORNAS di bumi sepucuk Jambi sembilan Lurah. Harapannya dengan terbentuknya TRCPPA di Jambi mampu menjadi wadah diskusi, sosialisasi, advokasi dan trauma healing bagi korban kejahatan terhadap perempuan dan anak,”tutupnya.

Hadir dalam jamuan tersebut Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA beserta Tim dan 14 orang yang tergabung dalam kepengurusan Koordinator Wilayah (Korwil) TRC PPA  Provinsi Jambi ( BN / Gus )

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed