Cegah Aksi Balap Liar, Polres Bungo Terapkan Apel Subuh Selama Ramadan

BUNGO129 Dilihat

Bungonews.net,  Bungo – Meski razia dan pengamanan telah intensif dilakukan, aksi balap liar terus menjadi masalah di Kabupaten Bungo.

APEL SUBUH : Cegah Balap Liar dan Potensi Kejahatan Polres Bungo gelar Apel Subuh dan berjaga di titik rawan dalam Kota Bungo Selama Ramadhan

Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, menegaskan bahwa penanganan balap liar menjadi prioritas utama selama bulan Ramadan.

“Aksi balap liar sangat mengganggu warga yang beristirahat dan pengendara lainnya. Oleh karena itu, apel subuh selama Ramadan diberlakukan untuk mencegah balap liar dan menjaga ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres Singgih Hermawan.

Kapolres juga menjelaskan bahwa personel polres secara bergantian berjaga di titik rawan, seperti simpang Kampung Solok, Kecamatan Pasar Muara Bungo, untuk mencegah aksi balap liar.

“Dengan kehadiran personel di titik-titik rawan, diharapkan aksi balap liar dapat ditekan. Kami juga mengimbau kepada orang tua untuk menjaga anak-anak mereka, terutama pada malam hari,” tambahnya.

Tidak hanya mengatasi balap liar, polres juga meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan lainnya selama bulan Ramadan.

“Kami akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Para pejabat Polres juga turut serta dalam apel subuh guna mencegah aksi balap liar.

Hal ini juga demi keselamatan pengendara sepeda motor dan warga lainnya,” pungkas Kapolres Singgih Hermawan.(BN / ynt)

 

Komentar