Optimis Jadi Parpol Pemenang di 2024, Ketua Bappilu Perindo Bungo Ajak Kader Gerakkan Mesin Partai

Bungonews.net, BUNGO – Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal satu tahun lagi, Partai Persatuan Indonesia Kabupaten Bungo terus melakukan perobahan dan terus menggerakkan mesin partai dengan hal yang positif

Optimis : Azroni Ketua Bappilu jadi Partai Pemenang 2024 , ” Mari kita Gerakan Mesin Partai “

Saat ini, partai Perindo Bungo yang diketuai Safarudin terus mengumpulkan dan menyemangati para calon legislatifnya, untuk selalu bersinergi di Pesta Politik 2024 mendatang.

 

Ketua Bappilu Perindo Bungo, Azroni sangat optimis Partai besutan Hary Tanoesoedibjo meraih kemenangan pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Untuk pesta Demokrasi 2024 mendatang, kami dari Partai Perindo sangat yakin bisa meraih kemenangan,” ujar Azroni, Ketua Bappilu Perindo Bungo, Minggu (05/03/2023).

Dia menyampaikan, rasa optimis itu disampaikannya kepada awak media, terlihat dari antusias para elit-elit politik Kabupaten Bungo yang telah bergabung di Partai Perindo, yang diyakini mampu bisa membawa perubahan baru Kabupaten Bungo kedepan.

“Saya yakin Partao Perindo Bungo bisa jadi pemenang, karena elit-elit politik Kabupaten Bungo dan pendatang baru yang menyatakan sikap untuk maju di legislatif melalui Partai Perindo,” katanya.

Putra kelahiran Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII ini menyarankan kepada para calon legislatif selalu menyemangati kader Perindo yang menyambut pesta demokrasi mendatang, agar seluruh caleg baik lama maupun baru, tertib dalam perjuangan.

“Kita harus saling bersinergi dan berkolaborasi. Jangan sampai berjalan sendiri dalam memenangkan partai. Harus selalu melakukan koordinasi dengan para kader partai kita yang lain,” tegas mantan kader Partai Demokrat Bungo periode 2011-2016 yang lalu.

Dia berharap, semakin dekatnya pesta Demokrasi yang akan digelar pada 2024 mendatang, para kadernya agar selalu mempersiapkan diri dalam merebut kemenangan Partai Perindo mendatang.

“Artinya kita punya waktu setahun lagi merebut kembali kemenangan Partai Perindo,” semangatnya. (BN /Ris)

Komentar