oleh

Resmi Berhenti Jadi Anggota Polri, Maidani,SE Siap Maju dan Besarkan Partai Perindo

-POLITIK-354 views

Bungonews.net, BUNGO -Berhenti secara hormat sebagai anggota Polri dan kembali ke masyarakat untuk mengikuti kontestasi polittik pilkada Bungo 2024 mendatang dengan harapan bisa memimpin Bungo lebih maju dan lebih baik lagi adalah pilhan dan keputusan Maiidani , SE.

Keinginan dan harapan Maidani Owner Athaya Garden ini pun seiring dengan keinginan mayoritas masyarakat Bungo saat ini

Resmi berhentinya Maidani terhitung 31 Desember 2022 yang lalu inipun sekaligus menjawab keraguan banyak orang yang menggantungkan harapannya ke pria Dermawan asal Dusun Bedaro Kecamatan Muko – Muko Bathin VII tersebut

Maidani yang sebelunnya menjanjikan akan menyatakan bahwa keputusan nya di awal Januari 2023 tersebut dibuktikannya dengan pernyataan nya secara resmi bergabung di Partai Perindo dan siap untuk maju perhelatan politik 2024 serta akan membesarkan Partai Perindo

“Alhamdulillah saya sudah resmi bergabung dengan Perindo. Saya bertekat untuk membesarkan Perindo “Ujar Maidani meniru ajakan Hendry Attan ,SE Ketua DPW Perindo Jambi

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan, SE. Dia menyambut baik dan merasa sangat bangga atas bergabungnya mantan polisi berpangkat Brigadir tersebut di Partai Perindo.

“Iya, Maidani sudah bersama Perindo. Insya Allah dia siap maju pakai perahu Perindo. Selamat bergabung Pak Maidani, mari kita bangun Bungo yang lebih baik kedepan bersama Perindo,” ujar Hendry Attan, Minggu (15/1/2023).

Lanjutnya, bahwa saat ini semakin banyak putra-putri terbaik Kabupaten Bungo yang telah bergabung dengan Partai Perindo. Para tokoh ini ingin turut serta dalam menciptakan kesejahteraan Bungo tercinta kedepan.

Lebih lanjut dikatakannya ,”Selain Maidani, ada sosok Hendri Novriza mantan anggota DPRD Kabupaten Bungo dua periode juga bergabung di Perindo, ada juga Zainal Arifin sosok pengacara kondang yang juga pernah menduduki kursi anggota DPRD Bungo juga sudah bergabung di Perindo,” tambahnya.

Kami mengajak Maidani dan rekan- rekannya khaususmya dikabupaten Bungo untuk membesarkan partai Perindo sebagai wadah perjuangan kesejahteraan rakyat ” pungkasnya. ( BN )

 

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.