Laka Maut Truk Vs Kijang Di Embacang Gedang , 1 Sopir dan 4 Penumpang Tewas Di TKP

BUNGO, LAKA LANTAS7,620 views

Bungonews net, BUNGO – Kecalakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo , tepatnya di KM.17 Dusun Embacang Gedang kecamatan Tanah Sepenggal Lintas ,Minnggu. ( 25/10/21) sekira pukul 01,00 Wib , Satu sopir dan empat Penumpang Tewas di TKP.

Diperoleh Informasi Toyota Kijang LGX nomor Polisi BH.1997 LD yang dikemudikan Oleh Riko Nasko ( 36) warga RT 32 Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur bertabrakan dengan Truk Colt Diesel nomor polisi BA 8509 EU, Padri Hendra (39) laki-laki warga Tabek Patah Salimpang Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro kepada wartawan mengatakan , kijang LGX yang dikemudi oleh Riko Nasko melaju dari arah Bungo menuju Sumbar sesampai di TKP hendak mendahuli kendaraan lain mengambil jalur kanan, waktu itu juga datang Truk Colt Diesel yang di kemudi Padri Hendra dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan.

“Akibat kecelakaan tersebut sopir kijang LGX bersama empat penumpang yakni, Hendra Marzuki (56) warga Rajawali III, Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan. Munelly (67) pensiuan PNS Warga Pematang Sulur, Telanai Pura Jambi. Rini Oktatvia (27) warga jalan Merpati Putih RT 28, Kelurahan Eka Jaya, Jambi Selatan dan seorang balita inisial JSM perempuan (1.5) Tahun meningal di TKP. Sedangkan untuk pengemudi Truk Colt Diesel bersama satu penumpang dalam keadaan sehat jasmani dan ronahi,”ucap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, memang TKP jalan lurus dan kendaraan melaju kencang akhirnya tabrakan itu terjadi. Kedua kendaraan mengalami rusak berat dan sudah di evakuasi ke Satlantas Polres Bungo. Semua korban setelah kejadian langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD H Hanafie Muara Bungo.

“Kami terus mengingatkan kepada pengemudi saat berkendaraan papa malam hari maka lebih berhati-hati. Biar lah pelan asal selamat sampai ke tujuan. TKP juga dekat dengan rumah warga, untuk kerugian materil diperkirakan Rp 80 juta,” tutup AKBP. Guntur. ( BN.R.001)

 

Sunber : Dikutip media sidakpost. id.

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *