oleh

Terpilih Sebagai Ketua Umum IKBJ Syahrasaddin Langsung Bergerak

-JAMBI-369 views

Bungonews.net, JAMBI – Satu hari paska terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) periode 2021-2025, Ir. H. Syahrasaddin.RH.,M.Si. lansung tancap gas mewujudkan harapan besar keluarga Bungo yang berdomisili di Jambi, bagaimana mendorong wujud nyata manfaat organisasi IKBJ bagi seluruh masyarakat bungo yang berada di Jambi dan sekitarnya.

Bentuk nyata itu ditunjukan beliau pada hari ini Minggu 26 September 2021 dengan langsung mendatangi keluarga Bungo yang tinggal di RT.40 Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu yang satu minggu lalu meninggql dunia seorang janda dengan empat orang anak yang merupakan keluarga bungo berasal dari Dusun Rantau Pandan. Kedatangan ketua Umum IKBJ ini adalah melakukan silaturahmi sebagai bentuk belasungkawa dan sekaligus menyampaikan santunan berupa sumbangan yang di himpun dari seluruh anggota IKBJ.

Penyerahan santunan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum IKBJ yang didampingi oleh beberapa perwakilan IKBJ, santunan diterima oleh ahli waris. Dalam penyerahan bantuan pria yang biasa disapa bang sadin ini berpesan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga Bungo terhadap seluruh warga Bungo yang ketimpa kemalangan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu mengurangi beban Nenek Nurhayati sebagai ahli waris dalam mewujudkan harapanny memiliki rumah sendiri dan tidak mengontrak lagi. Sebagai ketua umum IKBJ akan mengupayakan agar impian Nenek Nurhayati bisa terwujud. Imbuhnya..

Bapak Imam Masjid RT setempat mewakili nenek Nurhayati juga mengucapkqn terima kasih kepada ketua Umum IkBJ beserta rombongoan yang sudah begitu peduli dengan warganya, sebagai imam masjid saya meminjamkan tanah untuk bisa digunakan oleh Neneh Nurhayati membangun rumah, dan saya mewakili nenek Nurhayati akan menggunakan bantuan ini untuk membangun tempat tinggal nenek dan cucunya. Sekali lagi atas nama keluarga dan warga RT.40 sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh IKBJ ini..

Ketua Umum IKBJ juga menyampaikan, secara pribadi akan membantu untuk menyediakan pasir, selain itu program pemerintah seperti bantuan rumah tidak layak huni atau bedah rumah kami juga akan mengupayakan agar Nenek Nurhayati bisa menjadi prioritas untuk dibantu melalui Program Rutilahu pak HBA yg sekarang menjadi anggota DPR RI dapil Jambi, oleh karena itu mohon disiapkan dokumen kependudukan dan surat keterangan domisili.” Ujarnya lagi. ( BN / Fiet )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed