oleh

TMMD ke 112 Di Sungai Bengkal Didukung Penuh Oleh Ketua DPRD Tebo

Bungonews.net, TEBO – Program TMMD ke -112 Kodim 0416 Bute yang akan dilaksanakan di Sungai Bengkal – Tebo mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Tebo .

Mazlan Ketua DPRD Tebo

Ketua DPRD Tebo , Mazlan.S.Kom mengatakan dengan adanya program TMMD secara tidak l langsung pembangunan di Tebo juga dipercepat. Karena sasaran TMMD kali ini memang sangat ditunggu oleh masyarakat sekitar

“Terima kasih TNI AD, melalui Kodim 0416 Bute, program TMMD ke-112 bisa dilaksanakan di Kecamatan Tebo Ilir,” ujar Mazlan usai rapat Rakornis TMMD, Kamis (26/8) kemarin

Dikatakan, Mazlan program seperti ini tentu sangat berdampak baik bagi warga di desa terpencil. Karena, sasaran utama yang dikerjakan adalah pembukaan akses jalan yang cukup panjang dan juga lebar.

“Bila akses jalan ini sudah selesai nanti tentu yang merasakan masyarakat kita juga. Jadi kedepan membawa hasil tani dan juga jalan itu nanti menjadi akses jalan alternatif bagi masyarakat,”ucap Mazlan.

Jadi kata Mazlan, secara pribadi tentu sangat senang TMMD dilaksanakan di desa yang membutuhkan akses jalan yang memadai. Tidak cuma itu, dalam rakornis tadi juga dijelaskan akan ada pembangunan rumah layak huni.

“Ini patut didukung penuh, karena TNI tak perlu diragukan lagi dalam program TMMD. Selain akses jalan lebar tanah di juga bisa berharga. Karena itu, mari kita dukung agar program ini berjalan baik,” timpalnya ( BN.R.001)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed