oleh

4 TSK dan BB Kasus Curanmor Dilimpahkan ke Kejari Bungo

-KRIMINAL-161 views

Bungonews.net,BUNGO – Empat tersangka dan Penadah bersama barang bukti Kasus Curanmor dilimpahkan ke kejaksaan negeri Muara Bungo oleh Unit Reskrim Polsek Muara Bungo (24/08)

Kapolsek Muara Bungo IPTU IVAN RIPAI S. Sos.I. M.Pd membenarkan bahwa telah melakukan pelimpahan 4 orang tersangka yang melakukan tindakan pencurian dengan pemberatan sekaligus penadah, pencurian R (dusun limbur), L (gunung kerinci), untuk penadah T (Dharmasraya), D (Limbur)

“Untuk barang bukti yang diserahkan ke jaksa penuntut umum yaitu motor Honda jenis scoopy, BPKB dan 1 (buah) kunci T”, ungkapnya

Kejadian TKP, lapangan taman pusparagam tepatnya didepan musium juang, yang terjadi pada tanggal 19 Juni 2021

Jaksa telah menetapkan berkas perkara pidana atas nama tersangka tersebut sudah dinyatakan lengkap atau P21 maka Polsek Muara Bungo melakukan tahap kedua untuk menyerahkan tersangka dan barang bukti

Dalam perkara dugaan tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana tersebut dalam poin No.01 sebagaiaman dimaksud dalam pasal 363 KUHPidana dan dugaan tindak pidana Pertolongan Jahat (Penadahan) tersebut pada poin No.02 dan 03 sebagaimana dimaksud dalam pasal 480 ke 1e KUHPidana”. Tegas IPTU Ivan Ripai ( BN .R.001)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed