oleh

Rio DKB Ultah Ke 41 di Hari Kemerdekaan RI ke 76

Bungonews.net, BUNGO – Peringatan Dirgahayu RI 76 ( 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2021 ) ternyata juga merupakan ultah ke 41 Supriyanto Datuk Rio dusun Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat

Merdeka !
Merdeka !
Merdeka !

Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan. Apabila engkau memaksa diam, aku siapkan untukmu pemberontakan.

Perjuangan melawan Covid-19 belum usai. Semoga dengan perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 RI masyarakat bisa semakin kuat dan Indonesia semakin jaya!

Indonesia Tangguh , Indonesia kuat ,Indonesia Sehat

Hari kemerdekaan RI 76 diperingati diseluruh tanah Air Indonesia ini ternyata juga hari lahir nya Supriyanto Datuk Rio( kepala Desa Red ) Dwi karya Bakti ( DKB ) kecamatan Pelepat kabupaten Bungo – Jambi , Peringatan Ultah Datuk Rio DKB ke 41 di hari kemerdeakaan RI ini merupakan kebahagian tersendiri bagi nya ” Saya sangat bahagia sekali karena peringatan Ultah saya bersamaan dengan HUT kemerdekaan RI ” Ujar Datuk Rio Dwi Karya Bakti

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada , teman se profesi , sahabat ,.mitra ,relasi dan semua pihak yang telah mengucapkan selamat ultah nya ke 41 tahun ” Saya ucapkan terimakasih kepada semua teman ,sahabat , relasi ,mitra dan semua pihak yang turut mengucapkan selamat Utlah saya Ke 41 dan terimakasih atas do,a nya ” Ucap Supriyanto.

” Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan serta sukses menjalankan aktifitas sehari dan mari kita berdo,a bersama semoga pandemi Covid 19 segera berakhir di Indonesia ini , Indonesia Kuat , Indinesia Sehat , Indonesia Tangguh dan Jaya selalu ” ucapnya lagi berharap.

Berikut ini ucapan selamat Dirgahayu kemerdekaan RI dari warga Bungo

( Red BN )

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed