oleh

Satgas TMMD KE-111 Kodim 0735/Surakarta Dan Warga Awali Kegiatan Dengan Apel Pengecekan

 

Bungonews.net,Surakarta – Hari ketiga TMMD ke-111 Kodim 0735/Surakarta mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Kampung Songgolan Dan Bendosari, seperti terlihat di salah satu lokasi pembangunan talud anggota Satgas TMMD ke-111 bersama masyarakat melaksanakan apel pagi untuk mengawali kegiatan, dilanjutkan dengan doa serta pembagian tugas. Kamis (17/06/2021)

Batikomsos Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Pelda M Rafi mengatakan kegiatan pagi ini diawali dengan apel pagi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, dirinya merasa senang karena warga sangat antusias untuk membantu Satgas TMMD ini.

“saya ucapkan terimakasih kepada anggota Satgas yang telah hadir, dan juga warga masyarakat yang pagi ini menyempatkan waktunya untuk membantu kami dalam pelaksanaan TMMD ini”, ucapnya.

“pagi ini kita sama-sama bertugas untuk melakukan pembangunan talud dan pavingisasi, saya harapkan antara Prajurit TNI dan Warga saling bekerja sama, tidak ada perbedaan diantara kita, kita sama-sama membangun Kampung ini”, lanjutnya.

“Dalam bekerja agar masing-masing perorangan memperhatikan faktor keamanan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kerja ikhlas dan yakin ini semua jadi amal ibadah”. tutupnya.

(Arda 72)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed