oleh

Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo Di desa Parangjoro Sasar Pembuatan Talud

Bungonews.net ,Sukoharjo- Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo Tahun 2021 sekarang ini masih terus berlangsung.

Babinsa Desa Parangjoro Serka Suwardi anggota Koramil 09/Grogol Kodim 0726/Sukoharjo terlihat sangat aktif mulai dari awal di bukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo.

Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo Tahun 2021 terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai tepat waktu, meski pelaksanaannya masih ditengah pandemi covid 19.

Dengan tetap memperhatikan Prosedur Protokol Kesehatan, pengerjaan Pembuatan talud jalan Tugu Lilin – Dk. Curidan Ds. Parangjoro yang rencananya sepanjang 248 meter sudah mulai dikerjakan oleh para prajurit Kodim 0726/Sukoharjo bersama masyarakat setempat.

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis.

TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD ini.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

Direncanakan beberapa sasaran fisik akan dikerjakan selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo tahun 2021 ini diantaranya adalah Pembuatan talud jalan Tugu Lilin – Dk. Curidan Ds. Parangjoro sepanjang P 248 m, Pembangunan betonisasi jalan Tugu Lilin – Dk. Curidan Ds. Parangjoro dengan ukuran P 1046 x L x 3 M Tbl 0,12 m. Rehab Mushola Istiqomah 1 unit, Rehab RTLH 3 unit serta melaksanakan Perawatan lapangan bola1 unit.

Sementara untuk sasaran non fisik meliputi Penyuluhan Wawasan Kebangsaan oleh Kodim 0726/Sukoharjo, Penyuluhan Kamtibmas oleh Polres Sukoharjo serta Penyuluhan Virus Covid 19 oleh Dinkes Kabupaten Sukoharjo.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed