oleh

Sambangi Rumah Pasutri Tunawicara, JOIN Bungo Berikan Paket Sembako

-BUNGO-25 views

Bungonews.net. BUNGO –  Pembagian paket sembako kali sangat menyentuh. Betapa tidak, pasutri Tunawicara yang tinggal di gubuk bambu sudah membuka mata seluruh pengurus DPD JOIN Bungo.

Pasutri bernama Mahmud B (47), dan istrinya Halimah (29) warga Kampung Suka Maju ini, menjadi sasaran Jumat berkah JOIN di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

“Sungguh kami sangat kaget memdapat laporan kalau ada pasangan suami istri di Mangun Jayo yang tinggal di gubuk bambu berukuran sangat kecil. Semoga paket sembako yang diberikan ini bisa meringakan beban keluarga Mahmud,” ungkap Ketua JOIN Bungo, Syahrudin Daeng.

Sebut Syahdrudin dengan program nyata ini bisa meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan. Kalau dilihat memang rumah pak Mahmud B sangat tidak layak untuk ditempati. Tapi mereka tetap sabar tingga di gubuk kecil dengan anak dan istrinya.

“Jadi program jumat berkah yang sedang kami laksanakan, sebagai bentuk peduli para wartawan khususnya tergabung ke JOIN kepada warga yang membutuhkan bantuan seperti  Mahmud  sekeluarga,” kata Syahrudin.

Sementara Zakaria, ketua JOIN Jambi tak henti-hentinya mengajak semua anggota JOIN untuk bebuat dan peduli kepada warga kurang mampu dan orangtua saat ini memang sudah tidak bisa bekerja lagi seperti warga yang lain.

“JOIN hadir ditengah masyarakat bukan sebatas serimonial belaka, akan tetapi untuk membuka mata hati seluruh yang tergabung di JOIN bahwasanya, berbuat untuk orang sangat membutuhkan harus benar-benar dilaksanakan dengan ihklas semata-mata meringankan beban warga, “kata Zakaria.(BN.R.001/Barax/ Join)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed