Edukasi Prosedur Kesehatan Sasar Toko Swalayan

147

Bungonews.net , Boyolali-  Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 0724/Boyolali pimpinan Batuud Serma Lanjar Suwanto bersama anggota Polsek Boyolali Kota melaksanakan patroli penegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Swalayan Mitra Jl.Pandanaran RT 03 RW 06 Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali. Sabtu (13/03).

Patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 PPKM skala mikro ini dilaksanakan di untuk mengedukasi warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan baik.
Menurut keterangan Batuud Serma Lanjar Suwanto Operasi gabungan bersama instansi terkait dilakukan guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 untuk mencegah penyebaran virus.

“Diharapkan, penerapan kebijakan PPKM berbasis mikro hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, dapat memberikan dampak positif dalam penanganan covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Boyolali,” ucapnya.

“Kami akan terus menghimbau dan mengedukasi warga sampai pandemi ini benar-benar berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” Imbuhnya

Petugas mengimbau para pengunjung swalayan agar selalu menaati protokol kesehatan 5M seperti, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari berkerumun, dan mengurangi mobilitas di masa PPKM Mikro saat ini.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments