Sampah Penuhi Badan Jalan SMP 5, Warga Sayangkan Sikap Pemdus Talang Pantai

186

 

Bungonews.net- Sungguh sangat disayangkan, kurangnya kesadaran warga tentang pentingnya ketertiban akan buang sampah pada tempatnya. Seperti yang terjadi dijalan SMP 5, terlihat tumpukan sampah yang menutupi badan jalan.

Dengan tumpukan sampah yang banyak, menimbulkan bau busuk dari berbagai sampah, yang membuat warga sekitar mengeluh, dengan bau yang sangat menyengat.

Dengan adanya tumpukan sampah yang menyebar, sangat disayangkan dengan kinerja aparat Dusun Talang Pantai, yang seperti membiarkan dengan sampah yang ada.

“Terima kasih Pak, nanti saya sampaikan kepada Rio,” ujar Sekdus Talang Pantai, Anang saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (13/03/2021) Dikutip Gemabangsa

Hal serupa juga disesalkan salah satu warga sekitar, yang sangat geram dengan ulah manusia yang tidak memperdulikan kebersihan lingkungan, yang jelas-jelas untuk kepentingan diri sendiri.

“Sampah sampai seperti ini. Desa juga seperti diam saja, harusnya dihimbau dan di berikan pemahaman kepada warga, agar menjaga kebersihan,” kata salah warga, saat dikonfirmasi mengenai sampah yang menyebar.

Dikatakannya, upaya Pemerintah Dusun dalam melakukan kebersihan lingkungan, Sepertinya tidak ada, dengan membiarkan sampah yang memenuhi badan jalan.

“Ini sebenarnya tanggung jawab kita bersama. Namun, sebaiknya Pemerintah Dusun juga harus tanggap dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” tegasnya. (BN.R.001 / HT )

Facebook Comments