Breaking News..!!! Mobil Avanza Terguling Puluhan Meter di KM.28 Pelepat

1061

Bungonews.net ,BUNGO –  Telah terjadi Kecalakaan lalu lintas di KM.28. Pelepat  Kabupaten Bungo Jambi , Sore ini  ( 14/09 ) Minibus Avanza nopol BM. 1466.SC  .terguling puluhan meter.

Di ketahui kendaraan melaju dari arah Bangko menuju arah Bungo di TKP. KM .28 Pelepat kendaraan yang di kendarai pengemudi yang belum di ketahui identitas nya oleng dan keluar dari jalan sehingga mengalami kecelakaan tunggal dan terguling puluhan meter .

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa  , 5 ( lima ) orang penumpang yang luka – luka di larikan ke Puskesmas Rantau Keloyang dan RSUD H.Hanafie Muara Bungo

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi .S.IK membenarkan peristiwa tersebut ” Informasi nya mobil ini melaju dari arah Bangko menuju arah Bungo sampai di TKP KM 28 arah Bungo mengalami oleng sehingga jatuh keluar jalan ” Tutur Kapolres yang di sampaikan melalui Grouf WA Mitra Polres ( 14/09 )

Lebih lanjut Kapolres Bungo mengatakan ” Saat ini petugas sedang melakukan olah TKP untuk menentukan Penyebab kecelakaan ” Tutupnya

( BN.R.001)

Facebook Comments