Besok Usai Deklarasi SZ- EMH Langsung Daftar ke KPU Bungo

1166

Bungonews.net ,BUNGO-. Pasangan Bakal Calon ( Paslon ) Bupati dan wakil Bupati Bungo H.Sudirman Zaini – Erick Muhamad Hendrizal ( SZ- EMH ) besok Sabtu ( 05/09 ) akan menyatakan sikap maju, pernyataan ini akan sampaikan dan  di deklarasikan bersama partai pendukung.
” Besok pasangan Cabup – Cawabup SZ-EMH Akan di deklarasi secara sederhana ” Tutur Reddy Charisyan Ketua panitia Deklarasi SZ- EMH ( 04/09 )

Sudirman Zaini – Erick Muhamad Hendrizal

Menurut Reddy deklarasi sengaja digelar secara sederhana  untuk menghindari membludak nya massa sebagaimana anjuran pemerintah untuk tidak mengumpulkan massa dalam jumlah besar ”  ujar nya menjelaskan

Lebih lanjut di jelaskan nya  bahwa peserta yang datang pada saat deklarasi nanti hanya dari partai koalisi, keluarga dan para awak media dan di wajibkan mengikuti protokol kesehatan

“Meskipun paserta yang hadir hanya sedikit, protokol kesehatan tetap kita terapkan dengan baik,” Tutur nya menambahkan .

Setelah melakukan doa bersama kita akan ke KPU untuk mendaftarkan pasangan SZ – EMH. Tentu sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan KPU pada masa pandemi saat ini,” ucapnya.

Reddy mengakui dari tiga partai yang mengusung SZ – EMH sudah diundang dan menyatakan kesiapannya untuk hadir pada saat deklarasi dan mengantarkan pasangan SZ – EMH mendaftar ke KPU.( *)

Facebook Comments