oleh

JMSI Jambi Berkunjung ke Batanghari , Anggota Dewan Bicara perubahan

Bungonews.net – BATANGHARI, Setelah resmi dideklarasikan pada 8 Februari 2020 lalu di Banjarmasin secara nasional, Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jambi mulai menjajaki kabupate/kota dalam Provinsi Jambi untuk memperkenalkan diri.

Daerah pertama yang dikunjungi oleh para pengurus JMSI Jambi adalah Kabupaten Batanghari. Di bumi dengan semboyan serentak bak regam ini, JMSI Jambi disambut oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari, Yoghie Verly Pratama dan sejumlah wartawan daerah Batanghari, seperti kabarjambikito.com (Syahredi), jambiseru.com (Eki), Matta News (Dewan Richardi), jurnalelite.co.id (Rudi), aksesjambi.com (Dwi), dan jambiline.com (Jepri)

Pertemuan yang diinisiasi oleh tokoh pemuda Batanghari ini berlangsung di Kecamatan Muara Bulian, Batanghari. Dalam pertemuan ini disinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2020 mendatang.

Anggota DPRD Batanghari, Yoghie Verly Pratama mengutarakan, dari berbagai aspirasi masyarakat yang diserapnya, harapan terbesar masyarakat pada Pilkada 2020 nanti, adanya perubahan bagi pemabangunan Kabupaten Batanghari yang lebih baik.

“Masyarakat sudah sangat merindukan sebuah perubahan yang nyata terhadap Kabupaten tertua di Provinsi Jambi ini,” ujarnya.

Ia menyebutkan, kejayaan Batanghari 20 tahun terakhir mengalami kemunduran, hal ini terlihat jelas pada pembangunan Batang Hari yang tertinggal dari Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

“Ini harus ada perubahan dan pembangunan yang lebih baik untuk Batanghari, karena selama 20 tahun ini sudah mengalami kemerosotan,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua JMSI Jambi, Doddi Irawan, ia mengatakan, perubahan Batanghari dapat terwujud jika masyarakat Batanghari itu sendiri mempunyai tekad yang kuat untuk sebuah perubahan, salah satunya cerdas dalam memilih pemimpin yang mempunyai visi dan misi yang jelas.

“Batang Hari adalah kabupaten tertua di Provinsi Jambi, dan pernah maju di zamannya, harus segera melakukan perubahan serta mengembalikan kejayaan,” sebutnya.

Sementara itu salah satu tokoh pemuda Batanghari, Agus Budi Yarso menyampaikan apresiasi dan ucapan terimkasih atas kunjungan JMSI. Ia berharapa kunjungan tersebut dapat mempererat silaturrahmim

“Sangat berterima kasih atas kunjungan JMSI Provinsi Jambi dan Sahabat Yoghie Verly Pratama yang merupakan

anggota DPRD Kabupaten Batang Hari, saya berharap silaturrahmi ini dapat terus terjaga dengan baik dan menjadi kerberkahan untuk kita semua dalam hal kebermanfaatan bagi orang banyak terutama di dalam menciptakan perubahan bernilai edukasi melalui literasi wartawan,” ujar Agus. (red BN / JMSI )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed