WARGA LUBUK LANDAI DI KABARKAN HILANG SAAT MEMANCING

PERISTIWA100 Dilihat

Bungonews.net, BUNGO –  Warga dusun Lubuk Landai, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi dikabarkan hilang, Jum’at (08/03/2024).

Warga yang dikabarkan hilang itu bernama Samsul( 59 )tahun, dia sebelumnya pamit dari rumah pada Pagi hari untuk memancing di Sungai Batang Tebo, namun hingga saat ini belum kembali kerumah.

Hal ini dibenarkan oleh kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bungo, Zainadi menceritakan bahwa warga dinyatakan hilang setelah korban tidak kembali ke Rumah hingga Sore hari, dan Keluarga Korban menemukan Alat Pancing dan Perahu dipakai Korban untuk Memancing

” Ya tadi kita mendapat informasi adanya Warga Dusun lubuk landai yang diduga hanyut di Sungai Batang Tebo, sebelumnya dia berpamitan untuk pergi memancing ikan di Sungai batang tebo, Namun hingga Sore hari tidak kembali ke rumah, karna tidak kembali, keluarga yang hilang tersebut berinisiatif untuk melihat tempat Korban memancing, setelah sampai di lokasi yang ditemukan hanya Alat Pancing dan Perahu,” Ungkap Zainadi.

Hingga saat ini, Masyarakat bersama Tim Sar dibantu oleh Kepolisian masih melakukan pencarian Warga tersebut dengan menyelam dan menyisir sungai.(Nov)

 

 

Komentar