David Muhamad Iqbal Ajak Pengurus Besarkan HIPMI Dikabupaten Bungo

ADVENTORIAL46 Dilihat

Bungonews.net, BUNGO – David Muhamad Iqbal  ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPC- HIPMI ) Kabupaten Bungo periode 2023- 2026  yang dilantik oleh ketua umum BpD HIPMI Jambi, Diza Aljosha Hazrin di ball room hotel Semagi Muara Bungo Senin (30/10/2023)  bertekad akan membangun HIPMI lebih bak lagi kedepannya

“Saya minta kepada semua pengurus yang barusan dilantik, mari bersama-sama kita gaungkan dan besarkan Hipmi di Kabupaten Bungo,” ajak Iqbal.

Sementara dengan pemerintah daerah, dia akan melakukan kolaborasi yang baik agar HIPMI mampu melahirkan enterpreneur atau pengusaha muda yang hebat dan menciptakan peluang usaha yang luas di Kabupaten Bungo kedepan.

Harapan ke depan Kabupaten Bungo bisa menjadi salah satu tujuan para investor untuk mengembangkan usaha-usaha yang dimilikinya dari segala bidang.

“Kita akan siapkan HIPMI untuk tampil menjadi contoh bagi pemuda-pemudi di Kabupaten Bungo. Terlebih, saat ini kampus-kampus setiap tahun melahirkan para sarjana-sarjana muda. Tentu menjadi pengusaha merupakan cara untuk membuka peluang mengurangi pengangguran. Kita akan selalu siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah,” ujarnya ( BN )

Komentar