Wisuda Brigpol Maidani Dibanjiri Ratusan Papan Ucapan Selamat ” Saya Kaget dan Terharu ini Motivasi Buat Saya “

BUNGO, PENDIDIKAN1,190 views

Bungonews.net, BUNGO – Brigpol Maidani Owner Athaya Garden tidak hanya kaget dan terharu namun ia tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya ketika melihat ratusan papan ucapan diwisudanya dia yang membanjiri lokasi wisuda komplek Semagi Hotel hingga terpajang di sepanjang jalan lintas Sumatera ,hari ini Sabtu (3/12/2022)

Maidani.S.E

Brigpol Maidani menyandang gelar Sarjana Ekonomi ( S.E ) dinyatakan lulus penelitian skripsinya oleh dosen pengujji Institut Agama Islam ( IAI ) Yasni Bungo beberapa waktu yang lalu

Hari ini , Sabtu ( 3/12/2022) Ia bersama rekan mahasiswa IAI Yasni angkatan ke 24 resmi diwisuda di Semagi Hotel Muara Bungo

Ratusan ucapan selamat wisuda yang ditujukan kepada Brigpol Maidani ini berasal dari Bupati Bungo , Ketua DPRD Bungo, pihak OPD, Politikus, Pengusaha, LSM, media Pers , Aktivis hingga hampir seluruh Rio disetiap Dusun ikut memberikan ucapan selamat.

“Saya sangat terharu melihat banyaknya papan ucapan karangan bunga yang datang memberikan ucapan selamat. Semoga ini menjadi motivasi saya untuk terus menimba ilmu,” ujarnya.

Sebelum masuk ke Aula Gedung tempat wisuda, dia juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat deretan papan bunga di sepanjang jalan menuju Hotel Semagi.

“Semua ini akan saya dokumentasikan untuk kenangan. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada semua yang sudah mendoakan saya,” pungkasnya. (BN )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *