oleh

Peduli Korban Banjir ,PT.SKU Serahkan Bantuan Beras dan Mie Instan Kepada Pemdus Bedaro

-BUNGO-200 views

Bungonews.net, BUNGO – Bencana banjir beberapa hari yang lalu didusun Bedaro mengetuk hati managemen PT Satya Kisma Usaha ( SKU ) untuk berbagi meringankan beban warga yang terdamoak bencana.

Jum,at ( 25/11/2022) perusahaan perkebunan sawit group sinar mas ini memberikan bantuan berupa beras dan mie instan ,secara simbolis Mohamad Akbar,SH Humas PT.SKU ini menyerahkan kepada A.Musa Rio ( Datuk Rio red ) dusun Bedaro Kecamatan Muko – Muko Bathin VII .

Penyerahan Bantuan : Mohamad Akbar Humas PT.SKU menyerahkan bantuan kepada warga Bedaro yang terdampak banjir melalui A.Musa Rio dusun Bedaro ( dok.Udin 25/11/2022)

“Bantuan sosial yang kita berikan ini berupa beras, lebih kurang sebanyak 1,5 ton ditambah 75 dus Mie instan. Semoga bantuan ini dapat disalurkan kepada yang terdampak musibah banjir kemarin,” ujar Akbar.

Sementara A.Musa Rio dusun Bedaro mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PT.SKU yang telah menyumbangkan beras dan mie instan untuk warganya yang terkena musibah

” Kita mencoba bangun komunikasi dengan pihak PT SKU atas musibah banjir yang menimpa warga kita, dan Alhamdulillah, kita ucapkan terima kasih kepada pihak PT SKU yang telah merespon baik apa yang telah kita komunikasi beberapa waktu lalu, hari ini bantuan berupa beras dan Mie, secara simbolis sudah kita terima dan nantinya segera kita salurkan kepada rumah rumah yang terdampak banjir sebelumnya,” pungkas Musa sembari menyebutkan sebanyak 297 KK yang terdampak banjir

 

( BN )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.