oleh

Komisaris ICS: Lolly Suhenty Pantas jadi Komisioner Bawaslu RI

Bungonews.net, JAKARTA-Komisaris Indonesia Centrum Strategis (ICS) Irman Susandi, S.Sos menyatakan Lolly Suhenty pantas untuk menjadi salah satu Anggota Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI periode 2022-2027.

Irman Susandi.S.Sos Komisaris ICS
Irman Susandi.S.Sos Komisaris ICS

“Lolly Suhenty pantas dan layak untuk menjadi Anggota Bawaslu RI periode 2022-2027,” jelas Irman Susandi kepada wartawan di Jakarta, Selasa siang (11/01/2022).

Irman mengatakan, dorong tersebut bukan berangkat dari subyektifitas semata, melainkan berpijak track record dan Kemapuan yang selama ini dimiliki sebagai komisioner bawaslu jawa Barat.

Ia mengungkapkan, Lolly Suhenty adalah seorang aktivis perempuan. Kemampuannya tidak sebatas pada urusan admnistrasi pemilu tapi mendorong terwujudnya substansi pemilu dan demokrasi.

“Dukungan kepada Lolly Suhenty, karena bagi kami ia memiliki rekam jejak yang sangat banyak dalam dunia kepemiluan terutama soal pengawasan,” kata Irman.

Lebih lanjut dijelaskan, modal tersebut tentu menjadi bahan pertimbangan bagi Komisi II DPR RI dan Presiden Jokowi untuk menentukan Anggota Komisioner Bawaslu RI periode 2021-2027.

“Demokrasi substansial akan dapat dihasilkan melalui para Penyelenggara Pemilu yang berkualitas, integritas, dan tentu punya rekam jejak yang bagus,” pungkas Irman Susandi Komisaris ICS ( BN R.001) .

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed