oleh

BABINSA KEL SERENGAN MELAKSANAKAN PEMANTAUAN PTM DI SMPN 22 MAKAM BERGOLO SERENGAN

Bungonews.net,SURAKARTA – Kodim Surakarta, Babinsa Kel Serengan Koramil 03 Serengan kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We didampingi Kepala Sekolah SMPN 22 Surakarta serengan Eko Sutrisno S.pd beserta Guru Wali Kelas dan Staf di jln Irawan makan Bergolo Kel. Serengan Jec. Serengan Kota Surakarta, (17/11)

Babinsa pantau langsung Pelaksanaan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka )di SMPN 22 Surakarta yang Saat ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Dan mengajak Kepsek, Guru dan Staf mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar mengajar tatap muka harus mematuhi ketentuan peraturan yang dianjurkan Pemerintah Kota Solo selama pandemi Covid-19.

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, Pihak sekolah dianjurkan harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat kepada siswa/siswi . Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, PTM ” ujar sertu E lau we.

Kesempatan kali ini Babinsa memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari Guru dan staf pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa/siswi, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah.

”Mari kita bersama-sama bersinergi mengatasi wabah ini mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera musnah dari muka bumi Pertiwi ini dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan normal kembali seperti biasa apa adanya tuturnya.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed