oleh

Semraut , Kabel Bergelantungan Ditaman Hijau Dibiarkan

-BUNGO-331 views

Bungonews.net, BUNGO – Taman Hijau Bungo ( THB ) yang terletak di tengah kota Bungo , kelurahan Bungo Barat kecamatan pasar Muara Bungo tidak diurus oleh pemerintah kabupaten Bungo semakin tidak karuan dan tidak nyaman lagi bahkan beresiko bagi pengunjung dan pengendara ,pasalnya kabel yang dicantolkan ke pohon menyeberangi jalan Pramuka dibiarkan bergelantungan menambah kesemrautan taman hijau Bungo

Nyaris setiap hari kabel yang bergelantungan memakan korban ,tidak sedikit pengendara sepeda motor terjatuh akibat tersandung kabel tersebut.

Hari ini ,Minggu ( 14/11/21) kendaraan roda empat tersandung kabel , akibatnya bagasi tempat barang diatas mobil berserakan ke aspal .

Menurut pengakuan penjual batu akik yang setiap hari mangkal di taman hijau Bungo hampir setiap hari terjadi korban akibat kabel yang dibiarkan oleh instansi terkait ” Hampir setiap hari terjadi korban kabel yang dibiarkan pak ” Tutur penjual batu akik ( 15/11/21)

Tidak ada pihak yang bertanggung jawab dengan kabel yang telah banyak memakan korban tersebut , baik pihak PLN maupun pihak Telkom ” Tambah nya.

Dijelaskan nya kabel yang bergelantungan tersebut putus akibat truck angkutan barang yang melintas menuju kekomplek wiltop Bungo plaza ” Jika kabel ini dibiarkan maka akan berisiko apalagi kabel PLN yang aliri Aris listrik ” Imbuh nya.

Menarik nya lagi instansi terkait tidak saja membiarkan kabel yang bergelantungan namun juga membiarkan truck angkutan barang masuk kota melintas dan membongkar muatan di komplek hotel Bungo plaza ,kuat dugaan oknum instansi terkait sengaja membiarkannya ( BN.R.001)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed