oleh

Boyolali Gelar Simulasi Tanggap Darurat Bencana Tanah Longsor

Bungonews.net.Boyolali- Wakil Bupati Boyolali Wahyu Irawan, SH pimpin apel simulasi tanggap darurat bencana tanah longsor Kabupaten Boyolali Tahun 2021. Gelar apel kegiatan ini hadiri oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf. Rudi Saladin, MA. Kegiatan ini dilaksanakn di Lapangan Alu-alun Kidul Boyolali pada Kamis (11/11/2021).

Peserta apel terdiri dari seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali, petugas gabungan TNI, Polri, BPBD, Basarnas, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Dinkes, PMI dan Relawan
Turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut, Dandim 0724/ Boyolali, Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A., Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond S.I.K, M.T

“ Alhamdulillah Gelar pasukan dalam rangka tanggap darurat bencana tanah longsor dapat dilaksanakan, persiapan dan rencana dapat dilaksanakan dengan komponen-komponen terkait, merencanakan mefalitasi terkait dengan pelaksanaan kegiatan ini, seluruh komponen Boyolali sudah siap, baik Kodim, Polres, Pemkab, relawan, Dinkes, Damkar dan dinas terkait apabila terjadi bencana tanah longsor di wilayah Boyolali. Saya yakin Boyolali sudah siap secara nyata” Ucap Danrem 074/Wrt.

Dari apel gelar pasukan di Alun-Alun Kidul Boyolali tersebut, juga terlihat kesiapan peralatan juga personil pendukung untuk siap siaga dalam manangani bencana.

(Agus Kemplu)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed