oleh

Polisi Selidiki Kasus Rampok Duit Anggota DPRD Bungo Dirumah Dinas Bupati Bungo

Bungonews.net, BUNGO -Polisi terus melakukan penyelidikan kasus raibnya duit Zuherman anggota DPRD Bungo diperkarangan rumah dinas bupati Bungo pada tanggal 2 November 2021 yang lalu yang menggegerkan

Diperoleh informasi kasus raibnya duit Zuherman ( korban ) senilai Rp. 232 juta diperkarangan rumah dinas Bupati Bungo ini pihak kepolisian sudah memintai keterangan saksi lebih dari 5 orang termasuk korban.

Kepada wartawan Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut .

“Kita sudah olah TKP dan memeriksa korban dan saksi,”tuturnya

Selain itu pihak kepolisian juga telah telah memeriksa CCTV yang ada dirumah dinas tersebut, tapi sayang CCTV tidak aktif.

Dijelaskan Guntur, korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Dalam laporan tersebut, korban mengaku telah kehilangan uang senilai Rp 232.000.000.

Pada saat itu, sekira pukul 14.45 Wib korban keluar dari toko Makmur sambil membawa uang tersebut dengan menggunakan kendaraan miliknya berupa mobil Pajero sport Dakar warna putih dan langsung pulang menuju Babeko.

Setibanya di dusun manggis, korban di telpon rekannya dan menuju rumah dinas Bupati Bungo. Sekitar pukul 15.15 wib korban sampai di parkiran rumah Dinas Bupati Bungo dan kemudian korban turun dari mobil.

Awalnya uang tersebut ditempatkan di bangku depan. Kemudian korban memindahkannya bawah bangku belakang mobil.

Sekitar pukul 17.00 wib, korban sholat di mushola rumah dinas Bupati Bungo, setelah selesai shalat ashar korban kembali ke mobilnya dan melihat kaca pintu tengah sebelah kiri sudah pecah kemudian korban mengecek uang korban yang ditaruh di lantai belakang mobil sudah tidak ada lagi.

Sementara Plt Kasat Pol PP Kabupaten Bungo Ir Indones membenarkan hal tersebut. Katanya, semua anggota Satpol PP yang piket kala itu diperiksa dan dimintai keterangan.

“Kalau nanti ada kesalahan dari penjaga, maka akan dipecat,” kata Indones kepada wartawan

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa pihaknya juga telah mengecek CCTV sayangnya
tidak terekam karena cvtv nya rusak ” Sekarang CCTV nya sudah diperbaiki dan penjagaan pun diperketat ” Tutur Indones

Sementara Zuherman anggota DPRD Bungo fraksi Partai Nasdem di konfirmasi via telpon belum memberikan jawaban ( BN .R.001)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed