oleh

Hindar Pengendara Motor , Truk Bermuatan Mangga Terbalik

Bungonews.net, BUNGO – Truk bermuatan mangga nyunsep dan tebalik kedalam jurang sedalam 3 meter di Jalan Lintas Bungo-Jambi, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin (01/11/2021)

Truk naas bermuatan mangga teraebur nyunsep kedalam jurang setelah pengemudinya menghindar pengendara sepeda motor yang terjatuh tepat di depanya.

Diketahui truk nopol BH.8475 NU yang dikemudikan Gun warga Sungai Lansek, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumbar, sedangkan identitas pengendara sepeda motor Honda N.Max belum diketahui karena kabur setelah peristiwa tersebut .

“Tadi motor itu jatuh depan mobil saya. Saat menghindari agar tidak terlindas, stir truk saya buang kekiri, dan nyusep ke jurang,” kata Gun, pengemudi truk Cold Diesel ( 1/11/21)

Dijelaskannya kejadian bermula saat truk yang dikendalikannya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jambi menuju Dharmasraya. Tiba-tiba, satu kendaraan bermotor jenis N-max, yang melaju dari arah Bungo menuju Jambi, terjatuh ketika hendak menyalip kendaraan yang berada didepannya.

“Motor itu melaju kencang dari arah Bungo menuju Jambi. Tiba-tiba terjatuh saat menyalip mobil didepannya, dan menabrak mobil saya dari sebelah kanan,” ujarnya.

Saat menghindari jelasnya, dirinya langsung membelokkan stir truknya kekiri jalan, dan nyusep kedalam jurang sedalam 3 meter.

“Saat motor itu jatuh, stir saya buang kekiri,” jelasnya lagi.

Beruntung, dari peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa. Sementara, pengemudi sepeda motor N-max kabur saat kejadian tersebut. (BN.R.001)

 

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed