oleh

Begini Jawaban Kepsek SMP 2 Pelepat Terkait Vidio Viral Siswa Duel Di Kebun Sawit

-BUNGO-2.307 views

Bungonews.net, BUNGO – vidio viral siswa duel di kebun sawit di kecamatan Pelepat kabupaten Bungo – Jambi pada tanggal 18 Oktober 2021 yang lalu ternyata siswa kelas IX SMP negeri 2 Pelepat

Diakui oleh Heri Sayogyo Kepsek SMP negeri 2 Pelepat siswa yang duel tersebut adalah Akbar dan Darius , Kejadian nya disaat pulang sekolah di perkebunan sawit yang tidak jauh dari sekolah ” Kejadian nya bukan disaat pulang sekolah dan di luar perkarangan sekolah ” Tutur Heri kepada Bungonews.

Menurut Heri kejadian tersebut juga sudah di sampaikan kepada Babinsa , Bhabinkamtibmas dan ke dinas Pendidikan kabupaten Bungo “Setelah mendapat informasi ada siswa yang duel di luar sekolah dan diluar jam sekolah kami pihak sekolah langsung melaporkan nya ke Dinas pendidikan , Babinsa dan Bhabinkamtibmas ” Imbuhya.

Informasi yang kami dapatkan kejadian berawal dari masalah utang main game antar siswa yang sudah lama namun berlanjut duel ,” Saat ini Darius masih dirawat di rumah sakit Kota Padang Sumbar , yang diantar oleh pihak orang tua dari Darius dan Akbar ” jelasnya .

Apakah sudah ada perdamaian antara keluarga Darius dengan Akbar ? ” Sampai hari ini belum ada orang tua siswa yang datang kesekolah memberitahukan apakah sudah damai atau belum ,kemungkinan mereka masih konsentrasi untuk mengobati luka cidera yang di alami oleh Darius ” pungkasnya .

Sementara Kabid Dikdas Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bungo , Nasrun mengakui bahwa pihak nya telah menerima laporan dari pihak sekolah, dari keterangan perkelahian antar siswa terjadi di luar jam sekolah dan di luar perkarangan sekolah yang motifnya diduga dari masalah pribadi siswa ” Ujar Nasrun diruangan kerjanya ( BN.R .001- war)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed