oleh

Potret Keakraban TNI dan Warga Di TMMD Tebo

-TEBO-152 views

Bungonews.net, TEBO –  Bersimbah peluh satgas TMMD ke 112 Kodim 0416 Bute menunaikan tugas pembangunan fisik dan non fisik dilokasi TMMD Kelurahan Sungai Bengkal- Tebo adalah simbol semangat dan pengabdian tanpa batas , Hari ini Rabu (06/10) disela istirahat siang sambi menunggu sajian makan siang dirumah ibu asuh Sriningsih berlangsung perbincangan yang penuh akrab serasa dengan keluarga sendiri ternyata mampu mengusir rasa penat usai dari lapangan

“Kami bersama satgas TMMD ini sudah serasa dengan keluarga sendiri maka dari itu, setiap satgas istirahat siang kita terus menyiapkan makan siang sambil ngobrol santai tentang kehidupan dan tugas TNI,”ujar Sriningsih.

Bahkan kata Sriningsih, kebersamaan ini tak pernah terlupakan karena momen ini sulit sekali ditemui di hari-hari lain. Beruntung ada program TMMD jadi bisa tahu lebih dekat dengan Tentara.

“Masalah menu makan siang dan makan malam prajurit TNI mengikuti apa yang kami masak. Kata mereka apa yang ibu makan maka itu pula yang kami makan. Terima kasih satgas TMMD tetap sehat,” katanya.

Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, kedekatan warga bersama warga itu lah menjadi tujuan program TMMD. Karena bukan sasaran fisik saja.

“Sasaran non fisik memang perlu kita bangun agar kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dengan baik. Karena rakyat tidak bisa dipisahkan dari TNI,” tegas Dansatgas. (**)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed