oleh

Ditinggal Kekebun , Rumah Warga Taman Agung Di Amuk Sijago Merah

-BUNGO-241 views

Bungonews.net, Sijago merah kembali mengamuk di Bingo ,kali ini rumah rumah nek Tini (70) di lorong scop Kelurahan Taman Agung Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo jadi sasaran amukan Sijago merah.

Peristiwa kebakaran rumah warga Taman Agung tersebut terjadi pagi ini Rabu ( 06/10) sekira pukul 08,30 Wib .

Diperoleh informasi api yang membumbung tinggi tersebut bersumber dari dari dapur nya Nek Tini yang saat itu sedang Kekebun dibelakang rumah nya.

” Saat terjadi kebakaran pemilik rumah sedang dikebun dibelakang rumah nya , saat itu langsung kami hubungi pihak damkar untuk memadamkan api ” Tutur Agustomo lurah Taman Agung.

Danpoa Damkar Kabupaten Bungo ,Suherman membenarkan peristiwa kebakaran tersebut ” Setelah mendapat informasi ada kebakaran sekira pukul 09,12 Wib tim pemadam kebakaran langsung bergerak ke TKP di Taman Agung ” Tutur Suherman kepada awak media (06/10)

Lebih lanjut dikatakannya , ” Alhamdulillah api berhasil dipadamkan oleh 25 personil dan 3 unit mobil damkar sekira pukul 10,00 wib dan tim kembali ke markas pukul 10,30 Wib ” Ujarnya .

Suherman menduga penyebab kebakaran arus pendek listrik dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dengan taksiran kerugian mencapai puluhan juta rupiah

( BN.R.001)

Sumber dikutip dari  narasi Jurnal

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed