oleh

Melisa Try Andani Atlit Jambi Cabor Wushu PON XX Papua Berhasil Raih Emas

-OLAH RAGA-148 views

Bungonews.net, PAPUA – Melisa Try Andani Atlit Jambi cabang olahraga seni beladiri Wushu berhasil meraih emas pertama PON XX Papua 2021 yang dipertandingkan di Klaster Marauke , Minggu ( 3/10)

Emas pertama yang dipersembahkan oleh Melisa Try Andani yang tampil pada ketegori final sanda kelas 56 Kg putri. Jambi menang telak atas DKI Jakarta dengan skor 2-0.

Sekda Provinsi Jambi, Sudirman menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan Melisa yang telah mempersembahkan emas pertama untuk kontingen Jambi. Ia berharap, keberhasilan ini bisa menjadi pemicu bagi atlet-atlet lainnya untuk merebut medali emas.

“Alhamdulillahirobbil alamiin, ini membanggakan masyarakat Jambi. Salam hormat dan bangga saya, baik atas nama pribadi maupun atas nama Pemprov Jambi buat Melisa Try Andani. Semoga memacu semangat atlet Jambi lainnya dan mengejar prestasi,” kata Sudirman.

 

Sementara itu, Plt Kadiskepora Provinsi Jambi, Ronaldi juga turut menyampaikan selamat kepada Melisa atas torehan emas pertama Jambi.

“Selamat kepada atlet Wushu Jambi Melisa, berhasil merebut emas pertama untuk Jambi,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan yang mengungkapkan rasa syukur dan bangga terhadap tim Wushu yang telah mengantarkan Melisa keluar sebagai juara dalam laga final sanda kelas 56 Kg.

“Selamat kepada Melisa Try Andani, apresiasi yang setinggi-tingginya atas perolehan emas pertama bagi Jambi. Semoga bisa diikuti oleh atlet cabor lainnya. Mohon doanya kepada masyarakat Jambi, semoga kita bisa mengumpulkan lebih banyak emas yang akan kita persembahkan untuk Jambi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, cabor wushu Jambi selain mendapat emas pada nomor toulo juga mendapatkan medali perungu atas nama Ananda Sri Hardiana dan nomor Dullian tim putri, atas nama Veren, Ananda, dan Fatimah berhasil mendapatkan Perak ( BN)

Sumber : JMSI

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed