oleh

Vaksin Di Rimbo Bujang Dapat Tiket Masuk Rivera Vark Gratis

-TEBO-86 views

Bungonews.net, Tebo – Cara unik yang dilakukan Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kottama, S.Tr.K, M.H, untuk menarik simpati warga Rimbo Bujang, agar mengikuti vaksinasi masal di Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Cara unik itu dilakukan Kapolsek, dengan cara melakukan himbauan kepada masyarakat, dengan menggunakan kendaraan mobil bak terbuka, mengelilingi jalur-jalur menggunakan alat pengeras suara, serta dengan memberikan peserta Vaksinasi snack dan minuman segar.

Bukan hanya itu, Kapolsek juga menarik minat serta antusias warga yang mengikuti vaksinasi, akan diberikan tiket gratis untuk masuk ke tempat wisata Rivera Park.

Kapolsek IPTU Cindo Kottama, S.Tr.K, M.H mengatakan, langkah unik itu dilakukan Forkopimcam Rimbo Bujang, agar antusias warga mengikuti vaksinasi masal.

“Itu adalah trik, agar warga berminat untuk dilakukan vaksinasi masal pada hari ini. Terkait pemberian tiket grtis ke tempat wisata Rivera Park, juga diatur jadwal, demi menghindari kerumunan yg terjadi,” ujar Cindo, Kamis (30/09/2021).

Menurutnya, menyiasati dan menarik minat dengan cara seperti itu, agar sebanyak 800 dosis vaksin yang digagas pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Langkah ini kita lakukan, agar antusias warga semakin banyak dan terselesaikan dengan baik, dengan menargetkan 800 dosis vaksin untuk hari ini,” jelasnya.

Dikatakannya, pemberian tiket gratis ke tempat Wisata Rivera Park saat ini, meningkatkan minat warga Kecamatan Rimbo Bujang, yang menjalani Vaksinasi.

“Tiket gratis masuk ke wisata Rivera Park, akan diberikan kepada warga yang mau menjalani Vaksinasi,” katanya lagi.

Pada acara Vaksinasi masal yang dilaksanakan tuturnya, telah disediakan fasilitas yang nyaman, dengan menyediakan tenda dan kipas angin, bagi warga yang menjalani Vaksinasi Masal.

“Fasilitas lengkap telah kita berikan, dengan menyediakan kursi yang telah diatur dibawah tenda, dan kipas angin, agar warga tidak kepanasan saat mengantri. Dan saat ini, masih berjalan dengan lancar,” tutupnya. (BN/ ynt)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed