oleh

Sambil Santai, Satgas Gelar Komsos di Lokasi TMMD Terkait Vaksinasi

-TEBO-91 views

Bungonews.net , TEBO – Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo gelar komunikasi sosial (Komsos) dengan masyatakat dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengal, Kecamatan Tebo Ilir, untuk memberikan himbauan terkait vaksinasi, Jumat (17/9/2021).

Anggota TMMD Serda Arif Rokhman mengatakan, selain berkutik disasaran fisik, komsos terus juga terus dipakukan terkait pencegahan wabah covid-19 di lokasi TMMD. Tak cuma itu, komsos ini sebagai bentuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Kegiatan komsos selain untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan sekaligus untuk dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat terutama terkait corona. Kita ingin seluruh masyarakat terhindar covid-19,” katanya.

Harapan nanti kedepan, kata Serda Arif semoga keakraban TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik hingga akhir TMMD. Dengan waktu yang ada selalu dimanfaatkan untuk komsos di lokasi sasaran TMMD.

“Terlihat masyarakat sangat menyambut baik kegiatan komsos yang kami laksanakan bahkan banyak hal yang mereka ceritakan sehingga tak ada jarak atau pembatas antara TNI dan warga. Semua mencair, seperti bercerita dengan sanak keluarga saja,”tutupnya.

Sementara Pasiter Kodim 0416/Bute, Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangat penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efekti dalam berinteraksi terhadap warga terutama di lokasi TMMD.

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi-informasi yang berguna selama kegiatan TMMD berlangsung,” ujar Kapten Inf Adiral. (**)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed