oleh

Menghabiskan Dana Rp.900 Juta , BUMDus Mulya Jaya Mangkrak , Begini Pengakuan kades

-BUNGO-175 views

Bungonews.net, BUNGO- Pom Mini yang dikelola oleh BUMDus dusun Mulya Jaya Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo- Jambi yang terletak didepan rumah datuk rio ( Kepala desa Red ) yang dibangun menggunakan anggaran APBDus tahun 2019 senilai Rp. 900 juta ini hingga saat ini belum dioperasikan.

Belum dioperasikan Pom Mini dusun Mulya Jaya ini menjadi perhatian dan dipertanyakan oleh berbagai pihak.

Dikonfirmasi persoalan tersebut Datuk Rio Dusun Mulya Jaya mengakui bahwa hingga saat ini Pom Mini didesa nya belum dioperasikan ” Benar hingga saat ini Pom Mini Bumdus belum beroperasi ” Tuturnya kepada Bungonews.net (16/09)

Alasan belum dioperasikan nya Pom Mini tersebut. menurut Soma dikarenakan Covid 19 dan PPKM sehingga pihak Pertamina belum bisa mendistribusikan minyak untuk Pom Mini di dusunnya ” Karena Covid 19 dan masih PPKM pihak Pertamina belum bisa mengirim minyak untuk Pom Mini yang dikelola oleh Bumdus ” Tutur nya mengakui

Jenis minyak yang akan dikelola oleh BUMDus adalah minyak solar dan minyak pertalit dengan kafasitas 8000 liter

Insya Allah dalam waktu dekat ini minyak sudah dikirim oleh Pertamina dan sudah bisa di jual di pom mini ini , paling lama dua Minggu lagi sudah bisa dioperasikan ” Tutur Soma menjelaskan ( BN.R.001 / Kevin )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed