oleh

Kejari Bungo Periksa 7 Orang Saksi Dugaan Korupsi APBDus Pauh Agung , Yuzarman Sebut AH Sebagai Pameran Utama

-BUNGO-664 views

Bungonews.net, BUNGO – Kasus dugaan korupsi dana desa / APBDus dusun Pauh Agung kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kabupaten Bungo – Jambi yang sebelumnya dilaporkan dan sempat diam , akhirnya berlanjut .

Rabu (01/09/21) Kejaksaan negeri Bungo melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi terlapor yang terdiri dari 2 orang ASN Aktif ( Mantan plt.Rio ) dan 4 Orang perangkat desa dan 1 Orang Rio aktif

M.Ikhsan kasi Intel Kejaksaan Negeri Bungo membenarkan pemeriksaan 7 orang saksi dugaan korupsi DD / APBDus Pauh Agung tahun 2016- 2020 tersebut , menurut nya pihak nya sedang melakukan pengumpulan bahan data dan pengumpulan bahan keterangan ( Puldata-Pulbaket )

“Iya benar, mereka datang ke kantor Kejaksaan sekitar pukul 09.00 Wib. Baru permulaan, masih Puldata Pulbaket,” ungkap M. Ikhsan via pesan WattAps kepada wartawan Kamis (2/9/2021)

Kabar terkait telah dipanggilnya 7 orang terkait DD Pauh Agung ini dibenarkan oleh pelapor kasus ini, Yuzarman. Dari penuturannya, ketujuh orang itu yakni dua orang ASN di kantor camat (mantan Rio), Rio Aktif Pauh Agung, mantan Sekdus yang kini menjabat sebagai Kaur Pemerintahan dusun beserta perangkat dusun lainnya.

“Dua mantan Plt Rio Pauh Agung atas nama S dan R dari ASN Kantor Camat (mantan Plt Rio) dan datuk Rio aktif, Kaur Pemerintahan dusun, AH beserta perangkat dusun lainnya kabarnya sudah diperiksa Kejari kemarin (1/9),” ucap Yuzarman, Kamis (2/9/2021).

Menurut Yuzarman laporan yang ia sampaikan ke Kejari Bungo terkait APBDus 2016- 2020 yang diduga nya banyak yang Piktif

Menariknya Yuzarman mengakui bahwa ada pameran utama dalam kasus dugaan korupsi APBDus Pauh Agung tersebut ada pameran utamanya ” Pameran Utamanya adalah AH mantan sekdus tahun 2016 – 2018 yang sekarang menjabat kaur pemerintahan ” Tutur Yuzarman yang diamini oleh Roma Candra

(tim )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed