oleh

Dandim 0416 Bute dan Bupati Tebo Gelar Rakornis TMMD ke -112

Bungonews.net, TEBO – Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianro Maskare Subagio, Bupati Tebo H. Dr Sukandar dan Wabup Tebo, Syahlan gelar Rakornis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, betempat di ruang Anggrek Bupati Tebo, Kamis (26/8/2021).

Virtual rakornis TMMD ke-112 dipimpin langsung oleh Aster Kasad, Mayjen TNI Nurchahyanto selaku pati Bidang Ren TMMD, bertema “Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Dandim 0416 Bute, Letkop Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, rakornis yang dilaksanakan menjelaskan seputar kegiatan TMMD dengan Bupati Tebo dan juga penyampaian fokus kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke -112 ini.

“Fokus utama dalam TMMD, pembukaan akses jalan di Desa Kunangan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, dengan panjang 10,2 KM lebar 12 meter. Jalan ini sudah mulai dikerjakan,”ujar Dandim.

Dikatakan, untuk pelaksanakan program fisik yang lain, ada juga pembangunan rumah layak huni satu unit, membuat MCK, rehab musholla dan masjid, serta lapangan bola kaki dan lapangan volly.

“Alhamdulillah, Bupati Tebo mendukung penuh pelaksanaan program TMMD kali ini. Kita juga berharap pra TMMD yang sudah dilaksanakan berjalan lancar. Tak cuma itu, dukungan dari rekan-rekan media sangat penting agar informasinya tersampaikan kepada masyarakat,”ujar Dandim.

Sementara Bupati Tebo, H. Dr Sukandar mengatakan, pemerintah kabupaten Tebo tentu sangat mendukung program TMMD ke 112 Tahun 2021 dilaksanakan di Kabupaten Tebo. Tentu program yang akan dilaksanakan ini sangat berdampak bagi ekonomi masyarakat.

“Dalam rakornis tadi sudah dipaparkan untuk sasaran fisik dan non fisik TMMD sudah jelas semua. Tentu semua sasaran yang dikerjakan sudah dipertimbangkan skala prioritas untuk kepentingan orang banyak,” kata Sukandar ( BN )

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed