oleh

Usai Razia Yustisi Kapolres Bungo Dan Dandim 0416 /Bute Borong Bakso Bakar

-BUNGO-162 views

Bungonews.net, BUNGO – Usai menggelar Razia Yustisi di lapangan Semogor Pasar bawah Muara Bungo (21/08/21) malam , Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H, bersama Dandim 0426/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, borong bakso bakar pedagang

Razia Yustisi mencegah kerumunan guna memutus rantai penyebaran Covid 19 oleh TNI – Polri dan Dinas BPBD, Pol PP dan Dinas Perhubungan kabupaten Bungo tersebut dengan cara memberikan pemahaman pemahaman kepada masyarakat segera melakukan vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari virus Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan, untuk mencegah Kerumunan masyarakat, guna mencegah penularan Covid-19. Apalagi saat ini, masih banyak teman-teman kita yang menjalani isoman, yang masih terpapar Covid-19,” ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik.

Kita berharap agar para pelaku UMKM bisa memahami situasi saat ini, menutup usahanya pada pukul 22.00 wib, sesuai arahan pemerintah untuk tidak melayani makan ditempat, diharapkan bungkus jika membeli makanan,” jelasnya

lebih lanjut Kapolres Bungo mengajak mengajak masyarakat, agar segera dilakukan vaksinasi, untuk menambah kekebalan tubuh, dari virus Covid-19,” harapnya.

Mendengar keluhan dari salah satu pedagang Bakso Bakar, bahwa dagangannya belum habis. Kapolres dan Dandim akhirnya memborong semua dagangan mereka agar segera pulang ( BN.R.001)

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed