oleh

Pria Loncat Kesungai Batang Tebo Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Lagi

-BUNGO-126 views

Bungonews.net, BUNGO – Jumawan (46), warga Danau Buluh Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muaro Bungo yang meloncat dari Jembatan Batang Tebo kesungai akibat Depresi ditingal pergi anak nya kejawa ( 19/08)
berhasil ditemukan oleh Tim gabungan SAR BPBD ,TNI – Polri sekitar 2,5 KM dari TKP berhasil ditemukan sudah meninggal dunia .


Kordinator Basarnas Bungo, Boa Fransiscus membenarkan telah berhasil menemukan korban

“Ya benar, korban yang diduga hilang disungai Batang Tebo, hari ini berhasil kita temukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 2,5 KM dari lokasi kejadian, yang beralamat di Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo,” ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo menjelaskan, saat ini korban yang ditemukan, sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum H. Hanfie Muaro Bungo.

“Sudah di kamar jenazah, saat ini kita telah memanggil pihak keluarga korban, untuk melihat apakah benar jenazah tersebut, merupakan keluarganya yang hilang,” ujarnya.

Lanjutnya Kasat, dari hasil otopsi, tidak ditemukan adanya kekerasan dari tubuh korban, dan saat murni korban bunuh diri.

“Tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan terhadap korban, dan saat ini kita menduga murni bunuh diri,” jelasnya. (BN.R.001)

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed