oleh

Diduga Depresi, Pria Loncat Dari Jembatan Sungai Batang Tebo Belum Ditemukan

-BUNGO-82 views

Bungonews.net, BUNGO- Jumawa ( 46 ) warga Jaya Setia kecamatan Pasar Muara Bungo Kabupaten Bungo Kamis malam ( 20/08) sekira pukul 23,20 Wib nekat loncat dari jembatan Sungai Batang Tebo

Aksi nekat korban ini diduga karena mengalami depresi akibat ditinggal anaknya yang pulang ke Jawa. Sehingga dia nekat pergi ke jembatan Batang Tebo dengan menggunakan motor dan meloncat ke sungai yang sedang mengalami pasang.

Koordinator SAR Bungo, Fran Boa membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan laporan dari warga, Tim Basarnas Langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

“Kita turunkan 6 anggota dengan 1 perahu karet untuk melakukan pencarian,namun hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan ” ujarnya, Jumat (20/8/2021).

 

Sementara Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, SIK saat berada dilokasi pencarian kepada wartawan mengatakan bahwa proses pencarian terhadap korban distop.

“Kami mohon bantuan dari masyarakat sekitar, mari kita cari korban bersama-sama, baik didarat maupun di sungai,” Tutur Kapolres Bungo

“Proses pencarian kita stop sementara karena hari sudah malam dan kondisi debit air sungai masih tinggi. Untuk pencarian akan dilanjutkan sampai 3 hari kedepan,” pungkas Kapolres didampingi Koordinator SAR Bungo ( BN.R.001/Roni )

Facebook Comments

ADVERTISEMENT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed